14 Haziran 2014 Cumartesi

6 Hal Menyenangkan Ketika Istri Hamil



6 Hal Menyenangkan Ketika Istri Hamil


Pernikahan adalah sebuah kebersamaa dan persahabatan. Hidup bersama, bekerjasama, melakukan banyak hal bersama dan tak menginginkan yang lain,selain kebahagiaan berrumah tangga.
Banyak Hal yang serba baru dalam awal pernikahan,dan tentu sebuah pernikahan akan ada niat dimana kita Ingin mempunyai anak sebagai penerus keturunan kita.
Hmm..Rasanya bagi pengantin muda yang baru beberapa minggu,tentu hasrat sexsual masih bergairah,beberapa macam gaya sudah di coba dari gaya kejepit gunting sampai gaya menimba air :D,dan hasil dari itu semua adalah kehamilan bagi sang istri muda :D cmieww..
Nah katanya istri hamil itu bisa lebih galak dan sensitif loh..heheh,bisa jadi pemarah,pendiam bahkan ada pula yang manja kepada suaminya.,namun ada juga hal-hal yang menyenangkan di saat istri lagi hamil, di antaranya..

1. Dada Yang Membesar


6  Hal Menyenangkan Ketika Istri Hamil

Mungkin perubahan inilah yang mencolok di antara perubahan selain perut yang membesar,dan bagi pria yang mempunyai istri berdada kecil mungkin inilah yang dinamakan bonus..wakakak, karena ukuran cup nya akan membesar dan menggelembung,pokonya menggiurkan lah..dan kabar baiknya dada yang membesar ini akan terus begitu sampai melahirkan..lumayan kan, yang waktu pacaran atau sebelum hamil ngemut telor ceplok atau nasi mekdi berubah jadi pepaya atau melon.wakakak.

2. Semakin Seksi


6  Hal Menyenangkan Ketika Istri Hamil

Selain Dada yang membesar,ada beberapa bagian tubuh yang ikut membesar juga sepeerti lingkar pinggang,betis,kaki dan tentu saja perut sang istri.
Tapi berlimpahnya hormon estrogen yang terjadi saat istri hamil itu semacam membuat aura seksi tertentu yang terpancar dari dirinya. Mungkin karena feromonnya semakin menguat, entahlah. Tapi pada beberapa perempuan, kehamilan membuat dirinya semakin bersinar, kulit semakin halus, rambut semakin tebal, bentuk tubuh jadi indah...pokoknya bikin suami pinginnya jalan-jalan mulu yang menegaskan bahwa " ini istri gue "

3. Berasa Singel Lagi


6  Hal Menyenangkan Ketika Istri Hamil

Ini berlaku untuk para suami yang kebetulan istrinya pas lagi hamil gak mau dideketin. Ketika biasanya dia super clingy dan posesip, mendadak semenjak hamil gak mau lihat muka kamu dan harus berjarak minimal 1 kilometer dari kamu. Lumayan kamu bisa main sama temen-temen kamu lagi tanpa harus repot bawa dia dan dicemberutin kalo kelamaan. Kamu jadi bisa menjalankan hobi kamu lagi tanpa harus digerecokin sama dia.wakakka.

4. Jadi Lebih Manja


6  Hal Menyenangkan Ketika Istri Hamil

Tidak semua perempuan hamil gak mau dideketin suaminya. Ada juga yang sebaliknya malah nyariin ketek suaminya terus. Bawaannya pengen ngedusel, nyiumin, nemplok, peluk-peluk, elus-elus. Kamu jadi berasa disayang banget jadinya. Dan biasanya dia bersedia melakukan hal-hal yang hanya memuaskan kamu seorang, tanpa kamu harus melakukan apa-apa ke dia. Kayak misalnya, kamu lagi mandi terus tiba-tiba dia ikutan masuk, terus berlutut. Semacam itulah. Pada ngerti lah ya...bla..bla..bla


5. Jadi Lebih Horny


6  Hal Menyenangkan Ketika Istri Hamil

Palingan tidak mau dideketinnya di 3 bulan pertama aja. habis itu huwoh, celana kamu bakalan melorot terus setiap ada kesempatan. Ok emang sih ini kemungkinan besar terjadinya di 3 bulan kedua alias usia kehamilan 4-6 bulan. Pada 3 bulan berikutnya dia bakalan mulai berkurang lagi kadar horny-nya, tapi jangan kuatir, makin mendekati hari kelahiran, dokter akan menyarankan untuk sering sering melakukan sexual intercourse supaya jalan lahir terbuka lebar. Asoy...wakakka

6. Kepercayaan Diri Kamu Meningkat

6  Hal Menyenangkan Ketika Istri Hamil


Ketika kamu berhasil menghamili istri kamu, ini berarti semacam bukti kepada dunia bahwa kamu betul betul lelaki jantan! Bahwa semua organ reproduksi kamu berfungsi dengan baik. Walaupun memang ini alasan paling cetek sih. Tapi paling tidak, mengumumkan pada dunia kalau bakal menjadi seorang ayah itu luar biasa rasanya.

Begitulah perkiraan nya.

0 yorum:

Yorum Gönder